Tuesday, November 23, 2010

0 Pindah Kerja

Sebagian besar mungkin pernah melakukannya. Atau mungkin ada juga yang belum pernah kerja sama sekali, sejak pertama kali terjun ke dunia kerja. Jangan jauh-jauh saya punya juga saudara sepupu. Yang sejak pertama kali bekerja hingga saat tulisan ini dibuat dia tidak pernah pindah kerja dari perusahaannya pertama kali bekerja.
Saya sendiri bagaimana ?... OOo jangan tanya. saya termasuk yang sangat sering pindah kerja. Bukan Hobby sih. Ada kepindahan kerja yang saya lakukan karena terpaksa,... karena tempat kerja tidak begitu nyaman. Ada juga yang memang masa kerja nya sudah habis. alias masa kontrak kerja sudah habis Ya terpaksa deh kita cari kerjaan baru.
Namun apapun alasannya kepindahan kerja ke tempat yang baru membawa konsekuensi, baik menguntungkan atau tidak. Jika kebetulan kita mendapatkan tempat kerja yang baru lebih baik dari yang sebelumnya itu artinya ada peningkatan. Akan tetapi jika kepindahan kita malah justru sebaliknya, maka sebaiknya dihindari untuk pindah kerja.To be continuous....>

0 comments:

Post a Comment

 

Belajar Otodidak Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates